Minggu, 10 Maret 2013

cinta



CINTA

Perihal cinta itu berpikir tentang masa depan.
Bukan kasih juga nafsu.
Jika cinta sudah berkata makna bertebaran.
Buta cinta itu.
Tidak.
Cinta.
Ahh memang cinta kadang menyesatkan.
Susah, senang, suka, duka, sakit, puas.
Cinta.
Hanyalah cinta sesunggunya yang menguatkan hidup.
Tanpa cinta tak bisa hidup.
Mungkin.
Karena cinta juga kita bisa hancur.
Mungkin.
Cinta juga tak ada arti.
Masa depan itulah jawaban cinta.
Aku cinta kamu.
Intuisi.
Bercerita tentang cintaku yang tertumpuk di masalalu.
Adalah bukti aku pernah cinta.
Tapi.
Aku belum sempat menemukan cinta untuk masa depanku.
Terlalu muna jika aku tak inginkan itu.
Ingin dicintai dan mencintai sesederhana untuk masa depan.
Masa depan tentang cinta.
Masi buram bagiku.
Tak mau cinta hanya nafsu.
Hanyalah cinta yang sesungguhnya dianugrahkan untuk kebaikan.
Aku mau cinta.
Tapi cinta itu bepikir masa depan bagiku.
Oh.
Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar