Senin, 11 Maret 2013

Diamonds

Berlian

Bersinar terang seperti berlian
Menemukan cahaya dalam laut yang indah 
Aku memilih untuk bahagia
Kamu dan aku, kamu dan aku  
Itu seperti berlian di langit
 
Kamu bintang jatuh yang aku lihat 
Visi ekstasi
Ketika kamu memeluku. Aku masih hidup 
Itu seperti berlian di langit
 
Aku tahu bahwa menikah akan menjadi satu
Benar jalanya
Pada tatapan pertama aku meninggalkan energi sinar matahari 
Aku melihat kehidupan di dalam matamu

Sehingga bersinar cerah, malam ini kau dan aku
Yang indah seperti berlian di langit 
Mata ke mata, begitu hidup 
Yang indah di langit
 
Telapak tangan naik ke alam semesta 
Kita seperti nonsen dan molly 
Penuh kehangatan baik tidak pernah mati 
Itu seperti berlian di langit

Bersinar terang seperti berlian
Bersinar terang seperti berlian
 
 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar